Berita Penting Bagi Player ML

main Mobile Legends

Permasalah kerap saja terjadi saat main Mobile Legends, mulai dari crash, reconnect yang membutuhkan waktu lama hingga download. Walau bisa dimainkan di berbagai jenis Smartphone yang speknya pas-pasan dengan cukup lancar. Kita akan tetap was-wasan bila ada kemungkinan error di tengah game.

Tapi jangan khawatir, ada kabar gembira bagi player Mobile Legends. Sebentar lagi game tersebut bakal hadir dengan performa yang lebih ditingkatkan. Lebih optimal dari sebelumnya, lancar dimainkan dan loadingnya semakin cepat.

Laman resmi akun Facebook MLBB Indonesia, mengeluarkan sebuah video bahwa Moonton telah menyiapkan beberapa optmiasi di Mobile Legends.

Ditegaskan di dalam video tersebut, pihak Moonton menyadari permasalahan itu ada dan mengganggu bagi para player ML. Moonton sudah menyiapkan cara untuk stabil saat bermain. Sehingga player ML bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game tersebut. Secara performa, Mobile Legends kedepan akan mengurangi patah-patah saat bermain.

Pihak Mobile Legends menginformasikan adanya algoritma khusus yang bisa menyesuaikan model smartphone, meski dampaknya penggunaan data akan lebih besar. Besarnya data tidak diberitahukan. Sehingga player Mobile Legends akan mendapatkan pengalaman patah-patah yang minim. Kecepatan loading saat bermain baru memulai pertandingan juga bakal ditingkatkan.

Efisiensi download data juga telah disesuaikan, dimana player dapat mengunduh data sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi smartphone masing-masing. Arsitektur download in game juga telah ditingkatkan. Sehingga membuat kecepatan download data di Mobile Legends semakin cepat.

Mengenai permasalahan crash, Moonton telah menyiapkan berbagai paket instalasi sesuai dengan model smartphone player ML. Dengan kompabilitas yang semakin banyak, maka kemungkinan crash juga akan berkurang.

Terakhir terkait masalah reconnecting atau menghubungkan kembali bakal lebih ditingkatkan. Ketika terputus dan kembali membuka Mobile Legends, maka akan langsung diarahkan ke loading screen

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *